Tuesday 15 August 2017

Rcfx Forex Penang Kari


Panang Curry dengan Resep Daging Sapi (Kaeng Phanaeng Neua) Panang kari mengambil namanya dari pulau kota lepas pantai barat semenanjung Malaysia, Penang. Atau Pulau Pinang dalam bahasa Melayu. Jenis kari ini lebih kaya, lebih manis, dan lebih asin daripada kari merah Thailand yang lebih herbal atau kari hijau. Membuatnya sangat populer di kalangan orang barat. Kacang tanah, bahan unik dalam resep ini, hanya ditemukan dalam satu kari Thailand lainnya, Saus Masamam adalah jenis kari Panang yang paling terkenal namun ayam, babi, ikan atau bahkan hati juga bisa lezat (walaupun dengan penyesuaian pada pasta kari) . Sayuran biasanya tidak ditambahkan ke kari Panang, tapi terung hijau pahit kecil bisa menjadi suatu kemungkinan. Ini adalah jenis kering kari yang lebih mirip sepupu India-nya, dengan saus yang cukup untuk menutupi dagingnya. Jika Anda terdesak waktu cobalah menggunakan pasta kari siap pakai seperti merek Nittaya atau lihat resep pasta panang kari otentik Thailand. Untuk menghemat waktu lebih banyak dua kali lipat resep sejak kari membeku dengan sangat baik. Bahan 1 12 cangkir (10 oz, 300 gram) daging sapi, fillet daging babi atau tenderloin, iris tipis 2 cangkir (16 floz, 500ml) santan kental - cadangan 2 sendok makan (30 ml) untuk digunakan sebagai hiasan 4 sendok makan (100 gram) Pasta panang buatan sendiri atau siap pakai 2 sdm gula pasir 2-3 sendok makan (30-45 ml) saus ikan Thailand 7 kaffir daun jeruk nipis - 3 robek menjadi beberapa bagian, buang batangnya dan 4 parut halus 12 cangkir (12 oz , 30-45 ml) daun basil manis segar 1 cabe merah besar, iris 4 sendok makan kacang tanah panggang (pilihan) Gairah untuk Memasak Cookbook Thailand Resep ini diadaptasi dari menu masakan Thailand Cooking Passion for Thai Cooking. Judul ini tersedia untuk dibeli di toko buku masak Thailand kami. Persiapan Masukkan setengah dari santan kelapa ke dalam wajan dan goreng selama 3-5 menit, aduk terus sampai minyak kelapa mulai terpisah. Kemudian tambahkan pasta panang kari dan goreng selama 1-2 menit. Setelah pasta matang tambahkan daging dan masak sampai bagian luar daging dimasak. Kemudian tambahkan sisa santan kental dan didihkan. Rebus dan tambahkan gula aren di sepanjang sisi wajan sampai meleleh dan kemudian tambahkan kecap dan daun kaffir jeruk nipis. Aduk untuk menggabungkan dan kemudian tambahkan setengah daun kemangi. Matikan api dan sajikan hiasi daun limau kaffir robek, cabe merah, sisa daun kemangi dan sisa santan. Catatan Cooks: Sajikan spaghetti bukan nasi melati untuk hidangan fusi. Roti roti adalah iringan lain yang mungkin untuk kari India yang kaya ini. Atau untuk selera yang sangat Thailand, sajikan dengan telur asin rebus. Untuk acara meriah sajikan dalam gelas emas renyah, disebut Krathong Thong. Topping dengan cabe kaffir daun cabik dan cabe merah. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan daging babi, kurangi pasta kari, karena daging babi kurang kuat dibandingkan dengan daging sapi. Selain itu jika Anda mengganti ayam untuk daging sapi, pasta kari merah akan bekerja lebih baik karena tidak akan membanjiri dibandingkan dengan pasta kari Panang, dibuat dengan rempah panggang yang lebih kuat (berkat Kasma Loha-unchit untuk rekomendasi akhir ini). Resep kopi 2000 Sompon dan Elizabeth Nabnian, Sekolah Masak Chiang Mai. Foto copy Temple of Thailand 2010. Mempersiapkan pasta kari Anda sendiri memberikan hasil terbaik untuk kari panang otentik dan lezat tapi sangat menyita waktu. Jadi jika Anda membutuhkan kari Anda dengan tergesa-gesa dan jangan berkompromi dengan selera, kami merekomendasikan merek Nittaya siap pakai Panang Curry Paste. Nittaya adalah alternatif yang lezat, cepat dan sederhana untuk menyiapkan pasta kari Anda sendiri. Pasta kari terbaik yang disiapkan kami telah mencoba di sini dan sebagai pecinta kari Thai sesama yakin Anda akan setuju. Tolong aktifkan JavaScript untuk melihat komentarChicken Panang Curry Paling Bermanfaat Saya menikmati resep ini dengan sedikit penyimpangan kecil. Saya mulai dengan Resep 69191 untuk membuat saus kacang karena saya tidak membelinya. Saya juga menggunakan Red Curry Paste bukan bedak karena lebih beraroma. Saya tidak punya daun kapur, tapi saya memiliki jeruk nipis segar di rumah, jadi saya meremas satu jeruk nipis ke dalam resepnya. Saya tidak punya krim kelapa, jadi saya menggunakan krim cambuk dan saus ikan. Saya tidak suka ini sama baiknya dengan restoran Thailand favorit saya di kota, tapi lebih baik dari restoran Thailand lainnya. -) Aku sudah menanti-nantikan sisa makananku. Saya menambahkan jamur dan paprika hijau ke dalamnya karena saya menyukai beberapa sayuran di panang saya. Itu sangat mudah untuk membuat dan memiliki rasa yang baik. Ini cukup bagus. Saya suka rasanya jauh lebih baik sebelum menambahkan air jeruk nipis. Id mungkin akan menghilangkan waktu berikutnya. Seperti orang lain menyebutkan selera ini agak sedikit berbeda dari restoran panang kari Thailand. Saya sangat terkesan. Rasa itu indah sekali. Saya pikir lain kali saya bisa menggunakan pasta kari. Saya suka rasa pasta bettern dari pada bedak. Kami akan membuat ini lagi dan lagi. Aku menambahkan bawang merah dan paprika merah oranye. Saya juga menggunakan permen jeruk nipis di tempat daun limau kaffir. Itu adalah disk Thailand yang paling memuaskan yang pernah saya buat di rumah Bergabunglah dengan Percakapan

No comments:

Post a Comment